Sejak Kamis sore (4/9) kemarin, sebanyak 18 pemain Pusamania Borneo FC sudah berada di Lumajang. Kedatangan PBFC ke kota Pisang ini untuk menantang Persebo Bondowoso, Sabtu sore di Stadion Semeru Lumajang.


Persebo Bondowoso sendiri harus berpindah markas ke Lumajang dikarenakan infrastruktur stadion milik mereka di Bondowoso tak lolos uji kelayakan.


"Kami berangkat Kamis pagi dari Samarinda, sampai di sini (Lumajang) sekitar jam 5 sore, perjalanan tergolong jauh dan melelahkan, tapi alhamdulillah pemain saat ini saya lihat dalam kondisi prima," sahut manager PBFC, Tommy Ermanto Pasemah.


Dan Jumat pagi (5/9) tadi, PBFC berkesempatan menjajal Stadion Semeru Lumajang. Dalam latihan yang dipimpin langsung Iwan Setiawan selaku pelatih kepala PBFC, Danilo Fernando dan kawan-kawan terlihat sangat antusias.


"Saya lihat anak-anak sangat enjoy saat berlatih tadi. Semoga kondisi ini terus terjaga, karena keakraban mereka diluar lapangan dan didalam lapangan akan terbawa saat pertandingan, moodbooster seperti ini saya kira akan berimbas terhadap spirit bermain tim nantinya," pungkas Tommy. (Pace)