Jelang persiapan menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 musim 2019, Borneo FC harus kehilangan Matias Conti yang bakal menjalani terapi penyembuhan cedera yang dia alami. Hal ini praktis kembali membuat klub berjuluk Pesut Etam tampil tidak dengan kekuatan terbaiknya.

"Matias rencananya hari ini bakal ke Jakarta untuk melakukan terapi, dia sedikit ada keluhan pada bagian paha dan itu kambuhan. Jadi kita pelatih lebih memfokuskan pada kesembuhannya biar bisa tampil maksimal di sisa putaran ini," ujar asisten pelatih, Ahmad Amiruddin.

Menurut pria asal Makassar ini, tim pelatih sudah menyiapkan Ulul Azmi dan Lerby Eliandry yang sudah kembali dari timnas. "Masih ada Ulul yang kita persiapkan dan Lerby yang baru pulang dari timnas. Pasti pemain yang pulang dari membela negara mempunyai semangat lebih untuk menunjukan kemampuannya. Kita percaya mereka," lanjutnya

Melawan tim puncak klasemen, seluruh elemen tim berharap siapapun yang tampil bisa menunjukan kemampuannya karena laga nanti dipastikan akan didukung penuh oleh masyarakat Samarinda. "Semoga pemain menunjukan kemampuan terbaiknya nanti saat melawan Bali United, ini kesempatan kita untuk membalas di Std Dipta," pungkasmya. (AR)