Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengungkapkan tingginya motivasi pemain jelang laga Shopee Liga 1 2019 melawan Bali United di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (18/10) malam. Skuat Pesut Etam punya keinginan kuat mengalahkan sang pemuncak klasmen.

Borneo FC memberikan perlawanan bagus pada pertemuan di Gianyar. Kala itu, seisi stadion dibuat ketar-ketir setelah Renan Silva menjebol gawang Wawan Hendrawan lewat sepakan jarak jauhnya. Beruntung Bali United kala itu bisa mengakhiri laga dengan skor 2-1, lewat dua gol Ilija Spasojevic. Ada beberapa peluang Borneo FC yang kala itu belum berbuah hasil.

Kali ini bermain di hadapan suporter setianya, Borneo FC tak ingin mendapatkan ending sama. Borneo FC ingin melanjutkan tren positif setelah tiga laga kandang terakhir yang selalu meraih kemenangan.

"Para pemain termotivasi melihat laga melawan Bali. Mereka tim sangat baik dan kini ada di peringkat satu. Sekarang kita main di kandang dan disiarkan televisi nasional, tentu ada motivasi lebih pemain untuk menampilkan yang terbaik," tutur Mario Gomez. (AR)