Borneo FC akan kembali lakoni laga lanjutan Liga 1 2019 pada Selasa (22/10) malam. Pesut Etam akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Segiri Samarinda.

Dikatakan pelatih kepala Pesut Etam, Mario Gomez, bahwa timnya sudah sangat siap jamu Kalteng Putra dan ingin kembali raih poin dalam laga kandang tersebut. "Untuk laga nanti tim sudah siap dan ingin menang lagi. Laga kemarin walaupun menang, hal tersebut sudah menjadi bagian sejarah. Kita harus fokus besok dan berjuang raih kemenangan," serunya.

Mengenai kondisi pemain, pelatih asing asal Argentina itu menjelaskan pemainnya dalam kondisi fit. Walaupun jarak antara laga cukup dekat, kondisi pemain menjadi yang utama. Apalagi Gomez selalu ingin memasang pemain yang dalam keadaan fresh setiap tanding.

"Ya kondisi pemain dalam kondisi oke. Pemain kita fresh, sepert Umay, Ichsan mereka fresh. Dan tentang keadaan laga mepet sebenarnya tidak masalah karena tim lain juga mengalami hal yang sama seperti kita," jelasnya.

Bagi Gomez setiap laga selalu memiliki atmosfer yang berbeda. Menang besar 6-0 dari pemuncak klasemen, Bali United, bukan berarti bisa menang juga hadapi tim dasar klasemen Kalteng Putra, karena laga akan selalu berbeda.

Karenanya ia akan berusaha keras bersama anak asuhnya berjuang di Segiri. Gomez pun harap kehadiran para Pusamania untuk kembali memadati Stadion Segiri Samarinda nanti malam. "Setiap laga berbeda, kita menang besar dari Bali United. Kita akan mencoba menang lagi untuk laga besok. Sangat penting suporter datang ke stadion untuk kami. Kita harus pertahankan tren ini, tim kita datang dan butuh mereka (Suporter). Kalau sedikit tidak terlihat bagus, kami ingin mereka terus datang," ungkapnya. (SU)