Tampil sebagai pemain pengganti bukan menjadi masalah bagi sosok winger gesit Borneo FC, Rifal Lastori yang tampil gemilang dalam laga Selasa (22/10) lalu saat jamu Kalteng Putra. Ya memang sejauh ini, Rifal jarang tampil sebagai starting line up dan beberapa kali sebagai pemain pengganti.

Rifal mengatakan dirinya selalu siap meski harus dari bangku cadangan. Bagi Rifal yang sempat dipinjamkan ke klub Liga 2 musim lalu ini, menjadi kesempatan baginya untuk terus unjuk gigi. "Pasti saya selalu siap. Mau cadangan mau inti saya siap. Kesempatan yang diberikan pelatih ya harus dijalankan dengan baik, dan perlu kerja keras untuk saya tunjukkan," ungkapnya.

Rifal juga turut berterima kasih kepada Pusamania yang telah hadir mendukung dirinya bersama tim. Bagi Rifal suport dari Pusamania menjadi penyemangatnya, apalagi diakui Rifal jalannya masih panjang, dia akan berusaha untuk berkembang dan menunjukan kemampuannya didepan publik dan pelatih tentunya.

"Tentu, terima kasih untuk Pusamania sudah mendukung kami malam tadi. Mudah-mudahan kita terus mendapat poin penuh setiap laga, terutama di sini Stadion Segiri. Perjalanan masih panjang, perlu kerja keras lagi," jelasnya. (AR)