Jelang laga antara Borneo FC dengan Badak Lampung FC yang akan digelar pada Selasa (5/11) mendatang skuad asuh Mario Gomez mendapat tambahan pemain. Matias Conti yang sempat absen beberapa pertandingan dan Abdul Rahman yang harus menepi pasca jeda internasional bulan lalu sudah mulai bergabung latihan bersama skuad utama.

Ahmad Amiruddin selaku asisten pelatih menfaju senang dengan perkembangan pemain yang sedang dalam pemulihan cedera, lantaran hal ini bisa menambah kekuatan tim jelang laga kandang pekan depan.

"Matias Conti sudah berlatih full dengan kita, setelah kemarin dia hanya mengikuti setengah porsi latihan kita dan sisanya dengan Rodrigo. Ini perkembangan yang bagus buat menyiapkam tim untuk lawan Badak Lampung," ujarnya.

"Selain itu sudah ada Abdul Rahman yang juga sudah ikut latihan bareng kita. Menjadi kekuatan tambahan setelah Nurdiansyah masih dalam pantauan tim medis tim. Dia ada sedikit masalah di lutut," lanjutnya.

Dirinya pun menambahkan jika dengan jadwal yang padat seperti ini, menyiapkan kedalaman tim menjadi hal yang penting jika mau bersaing meraih posisi yang lebih baik dari posisi sekarang.

"Jadwal yang padat ini jadi masalah buat kita dan semua tim saya kira, jadi yang siap dengan kedalaman tim ya itu nanti yang bakal tetap terus berjuang di papan klasemen untuk memperbaiki posisi. Insya allah kita sudah siap dengan itu," pungkasnya. (SU)