Pertarungan Borneo FC melawan Perseru Badak Lampung FC menjadi penentu untuk posisi klasemen sementara Liga 1 2019. Awalnya Borneo FC target raih tiga poin demi menggeser Madura United di peringkat kedua akhirnya gagal.

Hasil seri Borneo FC melawan Perseru Badak Lampung harus puas ada di klasemen di bawah Persipura, peringkat empat. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengakui gagal mengamankan kemenangan, Selasa (5/11) di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Melawan tim papan bawah Borneo FC mengalami kesulitan. Padahal di babak kedua diakui Mario Gomez punya banyak peluang. Tapi sayang serangan yang selalu dimulai di sisi sayap itu tak berhasil melahirkan gol.

"Kami kehilangan dua poin karena di dua menit terakhir kami membuat kesalahan yang sama. Kita harus tetap berlatih dan berkembang atas kesalahan kami ini. Dan juga ketika melawan PSIS kami mempunyai kesalahan yang sama dan kami juga kehilangan dua poin. Kami harus terus berlatih dan mengembangkan situasi ini," tegas pria asal.Argentina ini.

"Ya, kami mempunyai peluang tapi kami tak dapat mengakhirinya dengan baik, dari kanan atau kiri. Kami kehilangan peluang dan menunggu peluang lain. Ini juga problem yang sama dengan laga sebelumnya ketika kami menghadapi Barito. Kami juga harus mengembangkan situasinya karena di beberapa peluang, kami tak dapat mencetak skor. Kami harus dapat kembali bangkit. Ini penting karena bagus bagi tim ini untuk mendapat peluang gol. Problemnya adalah kami tak mendapat peluang itu. Kami harus membuat peluang itu," lanjutnya.

Begitu pula yang diungkapkan pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi. Babak kedua memang sedikit kehilangan konsetrasi. " Ya tadi kita kurang konsentrasi seperti apa yang terjadi saat kita melawan Semarang. Kita tadi minus dua poin di pertandingan tadi dan cuma bisa kasih satu poin," ujarnya. (SU)