Jadwal yang cukup padat harus dilalui skuad Borneo FC pada bulan ini. Terdekat tim asuhan Mario Gomez bakal melakoni laga tandang ke Persija. Pertandingan ini sebenarnya harus digelar pada putaran pertama namun karena terkait masalah ijin, laga harus diundur sampai memasuki putaran kedua.

Dari susunan pemain yang terdaftar untuk melawat ke Persija, ada nama Edy Gunawan. Pemain serba bisa di posisi sayap kiri ini berpeluang tampil jika melihat jadwal yang cukup padat ini. Rotasi pemain menjadi dalil dari kemungkinan pemain bernomong punggung 36 ini tampil.

Melihat situasi ini, Edy menuturkan jika dirinya siap untuk dimainkan dan menunjukan diri ke pelatih. "Ya kalo kita harus selalu siap jika diturunkan, bagaimanapun pemain pasti punya rasa semangat lebih ketika diturunkan bermain. Pengen nunjukin lah ke pelatih kalo kita juga bisa bersaing," ujarnya

Tentang persaingan yang ada, dirinya mengaku sering mendapat masukan dari pelatih. "Pelatih selalu kasih masukan kok, dia juga membuat persaingan di dalam tim ini sehat. Apalagi jadwal yang sepadat gini, jadi harus ada rotasi dan pelatih melakukan itu. Harus seperti itu sih kalo kita mau terus bersaing di papan atas," lanjutnya.

Edy pun berharap dalam lawatannya nanti ke Jakarta, tim bisa pulang membawa poin."Ya semoga nanti kita dapat poin lah di Jakarta, saya juga sabar menanti waktu mendapat kesempatan lagi," pungkasnya.

20 Pemain yang dibawa ke Jakarta:
1. Gianluca Pandeywunu
2. Rahmanuddin
3. Javlon Guseynov
4. Makarius Fredik Suruan
5. Wildansyah
6. Abdul Rahman
7. Diego Michiels
8. Nurdiansyah
9. Edy Gunawan
10. Juan Alsina
11. Wiranto
12. Sultan Samma
13. Terens Owang Priska Puhiri
14. Ambrizal Umanailo
15. Wahyudi Hamisi
16. Renan da Silva
17. Muhammad Sihran
18. Ilhamsyah
19. Lerby Eliandry
20. Matias Ruben Conti (SAN)