Ada kejadian tidak mengenakan didapat Borneo FC saat official training di Stadion Maguwoharjo, Selasa (19/11) pagi. Saat tim sedang melakukan persiapan terakhirnya, ada sesorang dari balik ruangan kaca stadion mengambil video yang mengambil gambar. Padahal, latihan digelar secara tertutup.

Menanggapi hal ini, asisten pelatih Borneo FC Charis Yulianto mengungkapkan kekecewaannya terhadap apa yang terjadi. "Kronologinya tadi secara tidak sengaja melihat ada seseorang yang mengambil video latihan kita dan ketika kita meneriaki, si pria tersebut langsung berlari keluar dan langsung kabur menggunakan motor," terangnya.

Pria berlisensi A AFC ini menganggap jika hal ini mengurangi sisi sportifitas dalam sepakbola. "Ya ini sama aja kita tidak dihargai, harus ada tindakan dari operator terhadap kejadian ini. Ini masih dilingkungan sepakbola Indonesia, kalo ini terjadi di internasional seperti apa," kata Charis.

"Kita juga sudah mendapat foto dari pria tersebut dan akan membahasnya nanti ketika match coordination meeting. Saya juga sudah tau siapa nama pria itu," pungkasnya. (SAN)