Borneo FC bakal tampil pincang saat dijamu PSS Sleman pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (20/11/19). Setidaknya 10 pemain Pesut Etam absen di laga besok malam.

Dimulai kiper Nadeo Argawinata dan Lerbi Eliandry yang memperkuat Timnas Indonesia U-23 dan Senior. Lalu M Sihran, Abdul Rachman, dan Wildansyah, Renan Silva dan Juan Ramon Alsona yang absen karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan pemain lain seperti Firdaus Ramadhan, Ichsan Kurniawan dan Rahmanuddin dibekap cedera. Kondisi itu tentu jadi pukulan bagi Borneo FC

Namun, pelatih Mario Gomes menegaskan timnya siap menghadapi PSS dalam kondisi apapun. Mantan juru taktik Persib Bandung itu sudah menyiapkan rencana lain. "Kami memiliki sedikit masalah karena ada 10 orang pemain yang absen karena berbagai alasan. Memang kami tidak dapat memainkan mereka, tapi kami mempunya tim yang bagus untuk nanti," ujar Gomez.

Baginya, duel menghadapi tim Super Elang Jawa menjadi laga yang cukup krusial. Apalagi jika mampu membawa poin, Borneo FC akan semakin nyaman di papan atas Liga 1. "Kami tahu nanti adalah pertandingan penting. Tak hanya bagi kami, tapi juga bagi PSS karena mereka juga menginginkan kemenangan dengan tiga poin," tegasnya. (SAN)