Borneo FC menggelar ujicoba dengan tim Pra PON Kaltim, Sabtu (23/11) sore di Stadion Segiri. Kemenangan dapat diraih oleh anak asuh Mario Gomez dengan skor akhir 3-1. Gol diciptakan oleh brace dari Matias Conti dan Edy Gunawan.

Selesai ujicoba, asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin mengungkapkan jika ujicoba ini bertujuan untuk menambah jam bermain pemain yang selama ini kurang menit bermainnya dan melihat perkembangan pemain muda.

"Kita ingin beri kesempatan pemain yang kurang jam bermain untuk mendapatkan atmosfer pertandingan dan tim yang kita lawan cukup bagus tim Pra PON Kaltim. Selain itu juga kita liat perkembangan anak muda kita seperti apa, apalagi beberapa sudah mendapat debutnya bareng tim senior," pria asal Makassar ini.

Selain itu tim pelatih ingin anak asuhnya berada di peak perform saat melawan Persela, Rabu (27/11) mendatang. "Ya ini juga sebagai bahan kita untuk mendapatkan peak perform buat lawan Persela. Kita mau tim ini siap melawan Persela, apalagi secara semangat mereka lagi tinggi-tingginya," pungkasnya. (SAN)