Kondisi Borneo FC saat ini sedang dalam semangat yang tinggi, setelah menjalani TC di Batu, klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini bisa meraih kemenangan kedua tandang di musim ini setelah menang di Sleman.

Menanggapi kondisi ini, pemain senior Borneo FC mengungkapkan pendapatnya. "Kalo secara kondisi sekarang temen-temen sedang dalam kepecayaan diri yang tinggi. Semangat mereka juga lagi panas-panasnya, apalagi kemarin kita habis refresh di TC dan bisa mendapatkan poin penuh di Sleman," ujarnya.

Tapi Sultan mengingatkan rekannya agar tidak larut dalam percaya diri yang tinggi, pasalnya Persela punya semangat untuk lepas dari zona degradasi. "Ya tapi konfidensi ini jangan sampai membuat terlena, lawan kita selanjutnya Persela dan mereka sedang dalam semangat ingin keluar dari zona degradasi. Itu yang harus diwaspadai dan kita tetap pada jalurnya," lanjutnya.

Dirinya pun yakin jika nanti saat melawan Persela nanti, Pesut Etam mampu mempertahankan performanya dan meraih kemenangan. "Waktu yang cukup panjang sebelum lawan Persela ini juga buat kita sedikit bisa bernafas untuk mengatur fisik. Saya yakin nanti lawan Persela tancap gas, apalagi kita ketambahan pemain yang sudah selesai hukuman akumulasi," pungkasnya. (SU)