Pelatih Borneo FC, Mario Gomez tak bisa menutupi rasa kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Kalah di kandang sendiri dengan skor 1-2 dari Persela Lamongan, Rabu (27/11) di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Mario Gomez mengaku bingung dengan permainan timnya. Pesut Etam tidak bermain seperti biasanya. Padahal bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Borneo FC pun dibuat kewalahan dengan permainan Persela.

"Kami tidak bermain dengan baik. Itu perbedaannya karena mereka bermain bagus. Mereka berlari lebih banyak dan mereka bermain lebih baik. Ketika kamu tidak bermain dengan baik, maka kamu akan kalah," katanya.

"Mungkin kami akan berbicara karena kami tidak bermain dengan baik. Kami tak bermain seperti di laga terakhir karena kami kalah. Kami bermain seolah tak berjuang untuk posisi kedua. Kami harus bisa bangkit untuk laga selanjutnya di Makassar. Tapi hari ini kami bermain tidak baik dan itu tidak bukan performa terbaik kami. Dan saya juga ingin meminta maaf kepada suporter karena mereka banyak yang datang ke sini. Kami tak dapat memberi kalian tiga poin. Saya sangat sedih dengan situasi ini," lanjutnya.

Kini Borneo FC harus bangkit, karena di pertandingan selanjutnya mereka harus menantang tuan rumah PSM Makassar, Senin (2/12) mendatang. "Kami harus bangkit untuk pertandingan selanjutnya. Karena jelas mereka tim yang kuat di rumah dan mereka bermain bagus. Kami harus kembali ke jalan kami yang benar seperti saat kami melawan Bali. Kami harus berjuang. Mungkin di laga yang lalu kami tak bermain dengan baik, tapi kami berjuang. Semua orang berjuang. Itu perbedaannya," tegasnya.

Sementara itu penjaga gawang Borneo FC, Gianluca tak menyangka timnya takluk di kandang sendiri. Hasil tersebut terbuka diluar dari yang dibayangkan. Dia pun berharap jadi pelajaran untuk pertandingan selanjutnya. "Tentu ini hasil yang diluar ekspetasi. Semoga jadi pelajaran buat kita di pertandingan selanjutnya," ujarnya (SU)