Borneo FC resmi memperpanjang kontrak empat pemain putra daerah mereka. Di antaranya adalah penjaga gawang Muhammad Zulfikri dan pemain belakang Wiranto, keduanya merupakan pemain kelahiran Samarinda. Selain itu, masih ada nama Ilhamsyah (Gelandang/Balikpapan) dan Muhammad Ikhsan (Bek/Penajam).

Keempat pemain tersebut disodori kontrak masing-masing tiga tahun. Presiden Borneo FC, Nabil Husien, menjelaskan keputusan itu sebagai bentuk komitmen klub Borneo FC terhadap potensi pemain daerah.

"Mereka adalah anak-anak muda Kaltim yang patut diberi kesempatan berada di kompetisi teratas Indonesia. Saya berharap mereka bisa memanfaatkan momentum ini," terang Nabil Husien Said Amin.

Di sisi lain, Borneo FC juga berencana akan membuka seleksi di beberapa kota di Kaltim. Ditambahkan Nabil, proses seleksi ini akan dipimpin oleh Ahmad Amiruddin, Asisten Pelatih Borneo FC. "Kita jemput bola ke daerah-daerah, semoga ada potensi yang tak kalah hebat di sana yang belum terlihat. Jadi ini kesempatan untuk mereka di beberapa daerah unjuk kebolehan. Semoga terealisasi dalam waktu dekat," ungkapnya. (AHS)