Borneo FC kedatangan pemain anyar diposisi belakang untuk mengisi pos di central defender yakni Andri Muladi dan full back serba bisa Kevin Gomez. Kedua pemain ini bakal berada di keluarga besar Pesut Etam sampai musim 2020 berakhir.

Kevin Gomez yang berstatus sebagai naturalisasi sebelumnya bermain untuk Kalteng Putra. Bersama tim asal Palangkaraya ini, dirinya catatkan 26 pernampilan dengan 1 assist yang dia ciptakan. Kedatangannya diharap mampu menambal sisi sayap pertahanan Borneo FC.

Sementara Andri Muladi datang dari Persebaya, dia bermain sebanyak 9 kali dimusim 2019. Dia diproyeksi untuk menambah ketangguhan lini pertahanan Borneo FC bersama Javlon Guseynov dan Wildansyah yang lebih dulu memastikan diri sebagai skuad Pesut Etam musim 2020.

Presiden klub, Nabil Husein berharap kedatangan mereka mampu membuat barisan pertahanan lebih kokoh dan bisa membawa prestasi untuk masyarakat Samarinda. "Sudah berdiskusi dengan pelatih dan mereka kita datangkan untuk menambah kekuatan lini belakang," tegas Nabil. (SAN)