Pelatih kiper anyar Borneo FC Samarinda, Carlos Salomao memberikan tanggapan tentang target yang diberikan padanya. Salomao menjelaskan hal tersebut, usai diperkenalkan secara resmi dihadapan publik oleh Presiden Borneo FC Samarinda, di Stadion Segiri, Senin (20/1).

"Halo, Saya Salomao, pelatih kiper Borneo FC. Sekarang saya di sini dan akan bekerja di Borneo FC di masa depan," ucap Salomao memulai perkenalan.

Perihal pola pelatihan Salomao, untuk memastikan target klub memiliki kiper berkualitas dapat terwujud. Salomao memastikan, pola pelatihannya tidak jauh berbeda dengan apa yang telah dikerjakan pelatih sebelumnya, Luzinho Pasos.

"Luizinho adalah teman saya. Dia pelatih goal keeper yang spesial. Dan pola latihan yang saya berikan kurang lebih sama," jawab Salomao.

Akan melatih penjaga gawang Borneo FC yang rata-rata masih berusia muda. Tiga penjaga gawang Pesut Etam saat ini ialah Gianluca Pandeynuwu, Muhammad Zulfikri, dan Dicky Indriyana.

Nama terakhir disebut, baru saja didatangkan dari Bali United. Dicky kemungkinan besar akan menjadi kiper utama menggantikan Nadeo Argawinata. (SAN)