Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali akan melakoni laga lanjutan babak 16 besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014, Selasa sore (16/9) di Stadion Ketonggo Ngawi. Dalam lawatannya kali ini, PBFC menargetkan bisa mencuri kemenangan atas tim tuan rumah, untuk itu Pesut Etam memboyong 18 pemain terbaiknya.


Dari nama yang dirilis, hanya sektor penjaga gawang yang berubah. Pasalnya, Muhammad Juni Irawan, kiper utama PBFC sehari jelang keberangkatan dikabarkan sakit. Posisinya pun digantikan kiper muda, Renantha Setiandi.


"Setelah saya check kondisi kiper, ternyata Juni lagi tidak enak badan, badannya panas. Tidak banyak waktu, saya pun langsung menunjuk Renantha untuk mengantikan Juni," ujar pelatih kiper Arief Yanto.


Artinya diposisi penjaga gawang, Bayu Cahyo akan didampingi Renantha Setiadi. Dilini belakang ada Panggah Madyantara, M Nizar Azharia, Bagus Nirwanto, Sutikno, Afriandi, Usep Munandar, Rahmat Latief.


Selain itu, dalam rombongan terdapat nama Danilo Fernando, Arie Priatna, Akbar Rasyid, Feri Aman Saragih, Fernando Soler, Febri Setiadi Hamzah, Heri Saputra, Fandi Ahmad, M. Ali Ridho Habsyi. "Kami ingin meraih hasil bagus di Ngawi, peluang lebih aman jika kami sukses meraih poin disana," tutur Nabil Husein, Presiden Klub PBFC. (Pace)