Usai diperkenalkan ke publik oleh Borneo FC Samarinda, penyerang asal Brasil Francisco Torres ungkap perasaannya. Mantan pemain Perseru Badak Lampung dan Barito Putera tersebut mengaku bangga.

"Pertama-tama, suatu kebanggaan bagi saya bisa berada di sini. Saya tahu saya bisa berada di sini berkat orang-orang di sini, terutama spesial kepada bos kami (Nabil Husien)," ungkapnya.

Torres bercerita, awal mula ialah percakapan dirinya dengan Presiden klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husien Said Amin. "Ketika kami memulai percakapan tentang ke sini, itu hal yang menarik dan tanpa berpikir dua kali, saya mengatakan iya," ungkap Torres.

Keyakinan Torres untuk bergabung bertambah usai Borneo FC merekrut pelatih asal Brasil, Edson Tavares. "Ketika saya tahu Borneo FC merekrut Tavares yang mempunyai filosofi bagus, saya sangat tertarik dan antusias," kata dia.

Presiden klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husien, berharap Torres mampu tampil lebih garang di musim keduanya di Indonesia pada Liga 1 musim 2020 mendatang. "Selamat bergabung untuk Torres, ini sesuai kebutuhan pelatih dan dia akan memberikan sesuatu untuk Borneo FC musim 2020," ucap Nabil. (SPR)