Kehadiran Campos dan Dedi Hartono semakin memperkaya lini serang Borneo FC Samarinda. Sebelum Dedi tiba, Borneo FC Samarinda sudah memiliki Francisco Torres, Guy Junior, Teren Puhiri, Rifal Lastori. Serta pemain muda seperti Sihran dan Ulul Azmi.

Asisten Pelatih Borneo FC Samarinda, Ahmad Amiruddin mengungkapkan, kayanya lini serang adalah hal yang baik untuk sebuah klub. "Justru bagus ya, persaingan internal itu perlu juga. Biar menjadi motivasi masing-masing pemain," kata Amir, sapaan akrabnya.

Lalu, seperti apa formasi yang akan diterapkan? Amir menjelaskan, formasi akan menyesuaikan kondisi tim dan juga lawan. Amir juga menegaskan, seluruh pemain memiliki hak yang sama untuk menjadi starter. "Siapa yang bagus saat latihan, maka dia yang akan menjadi starter. Semua punya kesempatan yang sama," lanjutnya.

Untuk itu, Amir tidak bisa menyebut, siapa yang nantinya akan menjadi andalan lini serang Borneo FC Samarinda. Untuk formasi di lini serang, pelatih akan menyediakan dua opsi. Akan ditentukan, menyesuaikan taktik pelatih. "Komposisi pemain kita komplit ya di lini serang. Opsinya bisa pakai satu atau dua target man," kata Amir.

Sehingga nantinya, tak menutup kemungkinan Guy Junior akan mendampingi Fransisco Torres sebagai target man, atau Guy akan menjadi penyerang sayap.

Sementara itu, penyerang Borneo FC Samarinda, Francisco Torres mengaku lebih senang jika dirinya bermain sebagai penyerang tunggal. Namun, Torres tidak menyoal jika harus bermain dengan dua penyerang, dirinya siap menjalankan skema pelatih.

"Saya suka bermain sebagai striker tunggal. Tapi saya tidak bisa menentukan. Saya bisa bermain di dua formasi itu," kata Torres, usai mengikuti latihan di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Mantan pemain Barito Putera dan Badak Lampung tersebut optimis dengan lini serang Borneo FC Samarinda. Dirinya yakin, timnya dapat mencetak banyak gol musim ini. "Saya sudah mengenal Campos, kami teman dekat. Kami juga punya pemain depan yang baik seperti Terens, Guy, Lastori, Sihran, Ulul, dan Dedi. Setiap dari kami punya kesempatan besar untuk mencetak banyak gol musim ini," ungkap Torres. (SU)