Borneo FC Samarinda melengkapi pemain asing mereka untuk kompetisi 2020 mendatang. Tim asal Samarinda ini meresmikan gelandang asal Tajikistan, Nuriddin Davronov. Dia akan berkolaborasi dengan gelandang yang sudah dimiliki sebelumnya seperti Imanuel Wanggai, Wahyudi Hamisi dan lhamsyah.

Pemain yang juga menjadi bagian Timnas Tajikistan ini sebelumnya sudah bermain bersama Madura United pada musim 2017/2018 dan selanjutnya dia berkiprah bersama Istiqlol FC dan Oman Club.

Presiden klub, Nabil Husien pun mengucapkan selamat datang untuk Nuruddin dan yakin pemain anyarnya ini tidak akan kesulitan dalam proses adaptasi. "Kita Senang dia bisa bergabung bersama Borneo FC, dia jadi rekrutan terakhir Borneo FC untuk slot pemain Asing. Salah satu nilai lebih dia, dia pernah main di Indonesia jadi secara adaptasi tidak akan sulit," ujar pengusaha muda ini.

Dirinya juga berharap dengan kemampuan yang dimiliki Nuruddin bisa membawa Borneo FC beprestasi. "Saya berharap dia bisa membantu banyak untuk Borneo FC dan bisa bawa berprestasi," pungkasnya (SAN)