Klub bentukkan suporter Pusamania, Pusamania Borneo FC (PBFC) semakin hari semakin menarik minat para sponsor untuk mendukung eksistensinya. Jika sebelumnya, PBFC sudah banyak bekerja sama dengan berbagai pihak, kali ini tawaran serupa kembali datang.


Kali ini perusahaan air mineral ternama di Indonesia yang menjajakinya. Direktur Bisnis, Promosi dan Marketing PBFC, Novi Umar mengatakan pihaknya sangat terbuka dengan tawaran yang datang kepihaknya.


Apalagi saat ini PBFC tengah dalam top performance, hal itu terbukti dengan bertenggernya skuad Pesut Etam dipuncak klasemen sementara Divisi Utama Babak 16 Besar. "Alhamdulillah mungkin dalam waktu dekat ada perusahaan air mineral yang akan bergabung dengan kami," tutur Novi.


Seperti diketahui, saat ini PBFC sudah bekerjasama dengan berbagai sponsor ternama di Indonesia. Seperti Suzuki Indonesia, Pocari Sweat dan Bankaltim. Selain itu perusahaan lokal di Samarinda seperti Lineza Group dan Postmo Coffee juga turut ambil bagian.


"Selagi itu saling menguntungkan kedua pihak, pihak PBFC akan selalu terbuka. Banyak hal yang masih bisa dikembangkan menuju sepakbola industri seperti ini, toh setidaknya dengan dukungan sponsor, akan membantu eksistensi PBFC," pungkas Novi. (Kibo)