Hari jadi Borneo FC Samarinda yang ke-6 tepat pada 7 Maret 2020 yang lalu dijadikan momentum bagi seluruh elemen yang terlibat di klub kebanggaan Samarinda ini. Bertepatan dengan laga melawan Persipura yang berkesudahan dengan skor 2-0 ini, presiden klub Borneo FC Nabil Husien dan ketua Pusamania Tommy Hermanto bersepakat untuk menjadikan tahun 2020 ini untuk membawa Borneo FC berjaya di kancah sepakbola Indonesia.

Dalam jeda babak kedua Borneo FC melawan Persipura, Nabil mengucapankan rasa terima kasih dan meminta akan dukungan masyarakat Samarinda maupun Pusamania untuk terus berada disamping tim baik suka maupun duka.

"Perjalanan 6 tahun ini sudah sangat panjang, terima kasih saya ucapkan untuk masyarakat Samarinda dan Pusamania atas support selama ini. Tapi dukungan kalian saya harap terus mengalir dan selalu mendampingi tim ini. Bagaimanapun Borneo FC membawa kebanggaan Samarinda," tegasnya.

Selain itu Tommy Hermanto juga tak luput untuk memberi ucapan selamat kepada Borneo FC dan akan bersama-sama menjadikan musim 2020 ini tahun kejayaan Pesut Etam. "Selamat untuk Borneo FC, ini kebanggaan Samarinda dan kita akan bersama-sama membawa tim ini berjaya seperti tahun 2014 saat juara Divisi Utama dan 2016 juara Piala Gubernur Kaltim," ucap pria yang menjabat sebagai ketua panpel Borneo FC musim 2020.

Semoga apa yang menjadi niat baik kita semua mampu diwujudkan di tahun 2020 ini. MANYALA (SAN)