Keinginan masyarakat Samarinda untuk melihat kiprah Pusamania Borneo FC melalui visualisasi dalam waktu dekat bakal terealisasi secara luas. Pasalnya, manajemen PT Nahusam Pratama Indonesia selaku badan hukum PBFC telah sepakat bekerjasama dengan televesi lokal Kaltim, Samarinda TV.


Novi Umar, Direktur Bisnis, Promosi dan Marketing PBFC menerangkan dengan terjalinannya kesepakatan Samarinda TV dengan PBFC pemberitaan mengenai PBFC akan semakin berwarna. "Kami senang dengan hal-hal seperti ini, semoga dengan adanya kesepakatan kerjasama ini, kita tambah solid menciptakan prestasi membanggakan bagi Samarinda," katanya.


Disisi lain, Awan selaku Pemred Samarinda TV menyambut gembira keterlibatan pihaknya terhadap salahsatu bidang olahraga paling populer di Samarinda ini. "Pada dasarnya memang tujuan kami adalah tv yang Samarinda banget. Dan kebetulan PBFC yang punya keinginan besar ke ISL sangat membuka diri, kami pun bisa saya pastikan akan sangat senang terlibat dalam perjuangan mereka," tutur Awan.


Untuk mendapatkan siaran Samarinda TV pun cukup mudah, televesi lokal yang memiliki tagline Mantap Wal! ini bisa ditemukan melalui Ch 775.25 melalui antena UHF. Jumat malam ini, Samarinda TV dijadwalkan akan menayangkan secara penuh laga tandang PBFC saat melawan Persinga Ngawi, Selasa (16/9) sore lalu.


"Bentuk kerjasamanya PBFC bersama Samarinda TV adalah mereka akan menyiarkan pertandingan kandang dan tandang PBFC, dan untuk kedepannya tidak menutup kemungkinan ada program khusus PBFC disana perminggunya," pungkas Novi Umar. (Kibo)