Selama pandemi virus Covid-19 terjadi, banyak perubahan yang dirasakan oleh Presiden Klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husien Said Amin. Selain mengurangi aktifitas di luar rumah sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus, ia pun mempunyai banyak waktu untuk melakukan kegiatan positif selama berada di rumah.

"Selama ini kegiatan ya memang cukup berbeda dari biasanya. Di mana kita menghabiskan waktu dalam rumah. Selain kita jaga kesehatan di rumah butuh olahraga. Saya dulu jarang olahraga, tapi kali ini saya harus olahraga. Keluarga dan sahabat yang tinggal di rumah juga olahraga. Semua kita lakukan bersama sehingga tidak ada kebosanan di sini. Istirahat yang cukup dan kita bisa lebih fokus beribadah sekarang," ujar Nabil.

Namun, ia pun juga berharap agar kegiatan bisa kembali normal dan Liga 1 kembali berjalan. Karena seperti yang kita tahu, PSSI lewat surat bernomor 48/SKEP/III/2020 memutuskan untuk melakukan penghentian sementara Liga 1 2020 akibat pandemi Virus Covid-19.

"Mengenai sepakbola, kita masih pantau terus. Karena bisa dibilang Borneo lagi bagus-bagusnya. Cuma karena situasi yang kita tidak pernah tau jadi kita coba menerima semuanya. Mudah-mudahan musibah yang terjadi di dunia, khususnya di Indonesia ini cepat berakhir biar kita bisa kembali normal lagi Insya Allah," ucap Nabil. (ANS)