Kekaguman Presiden klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husien Said Amin dengan salah satu klub sepakbola asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC memang seringkali diperlihatkannya. Tak hanya klubnya, ia pun mengagumi pemilik klub berjuluk Harimau Selatan ini, Tunku Ismail Idris ibni Sultan Ibrahim Ismail. Menurut Nabil, ada alasan khusus mengapa ia sangat mengagumi sosok yang juga merupakan Putra Mahkota Johor ini.

"Beliau adalah orang yang saya kagumi. Passionnya di sepakbola luar biasa. Tentu ini hal positif yang dapat dicontoh untuk klub-klub di Indonesia," papar Nabil.

Ia pun berkeinginan untuk berkunjung ke markas JDT untuk bersilahturahmi. Tak hanya sendiri, Nabil juga berencana untuk mengajak manajemen Borneo FC untuk turut serta bersamanya ke Johor. Hal ini bertujuan agar jajaran manajemen dapat mengambil banyak pelajaran dari klub yang bermarkas di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos ini.

"Insya Allah setelah wabah ini berakhir, saya akan bersilahturahmi ke Johor bertemu beliau. Dan saya akan ajak teman-teman manajemen Borneo FC untuk visit klub mereka," ucapnya. (AM)