Bantuan sembako yang diberikan oleh Borneo FC Samarinda mendapatkan apresiasi dari Aliansi Masyarakat Peduli Covid-19 yang turut digandeng Skuat Pesut Etam untuk membagikan sembako kepada masyarakat. Menurut Ferhat, Humas Aliansi Masyarakat Samarinda Peduli Covid-19, hal ini adalah hal yang luar biasa.

"Apresiasi yang luar biasa untuk Borneo FC selaku klub kebanggaan warga Samarinda. Apalagi di momen ini pasti punya hal yang berbeda karena dari satu klub yang punya banyak suporter punya banyak kecintaan dari masyarakat, sekarang memberikan kecintaannya kepada masyarakat," pujinya.

Untuk pembagian sembako ini menurut Ferhat akan didistribusikan merata di wilayah Samarinda. "Kalau pembagiannya kita sudah eksekusi dari hari ini di beberapa titik dan Insya Allah merata dari Samarinda kota sampai Samarinda Seberang. Dan yang kita sasar adalah pekerja-pekerja informal," lanjutnya.

Ia pun mewakili Aliansi Masyarakat Samarinda Peduli Covid-19 mengucapkan terima kasih kepada Borneo FC Samarinda atas bantuan yang diberikan. "Terima kasih kepada Borneo FC Samarinda karena ini langkah yang baik buat bikin Samarinda dan masyarakatnya makin manyala," ucap Ferhat. (AM)