Memiliki mimpi besar dalam hal merajut prestasi, membuat Pusamania Borneo FC (PBFC) mendapatkan apresiasi banyak pihak, salahsatunya dalam hal pemberitaan. Terbaru, dukungan datang dari surat kabar harian Radar Kaltim.


Disampaikan Abdurahman Amin, selaku Pemred Radar Kaltim, pihaknya berkomitmen mendukung perjuangan PBFC melalui pemberitaan. Bahkan, dikatakannya Radar Kaltim bakal menyiapkan satu halaman khusus PBFC.


"Kami senang bisa terlibat dalam perjuangan PBFC menuju ISL, kedepannya Radar Kaltim kami harapkan bisa menjadi bacaan pendukung setia PBFC, Pusamania," tuturnya.


Disisi lain, Direktur Bisnis, Promosi dan Marketing PBFC, Novi Umar, menyambut gembira kerjasama PBFC bersama Radar Kaltim. Pasalnya, keinginan PBFC untuk lebih dekat dengan media semakin kental terasa dengan adanya kesepakatan diantara mereka. Apalagi, sebelumnya Kaltim Post dan Samarinda TV sudah terlebih dahulu bergabung.


"Kami merasa senang sekali dengan komitmen Radar Kaltim memberitakan tim kami, sebagai klub baru yang ingin menciptakan prestasi, dari awal terbentuknya PBFC, kami selaku manajemen berusaha agar terus dekat dengan media. Ini juga akan membantu ribuan pendukung kami mencari kabar soal perkembangan klub," katanya. (Kibo)