Sudah cukup lama sejak penghentian sementara Liga 1 2020 akibat pandemi Covid-19. Para penggawa Borneo FC pun ditugaskan untuk berlatih mandiri di rumah. Mempunyai waktu lebih banyak di rumah pun dimanfaatkan oleh Diego Michiels, kapten Borneo FC Samarinda untuk bisa lebih bersantai. Ia pun membeberkan rutinitasnya selama di rumah.

"Di rumah aja nonton Netflix dan main playstation, makan, tidur. Itu aja, haha. Atau ke rumah boss Nabil aja kalau saya keluar," ujar Diego.

Ramadan kali ini pun dijalani pemain kelahiran Deventer ini tak seorang diri. Sebab, Diego menjalaninya bersama anak dan istrinya. Ini merupakan kali pertama dirinya menjalani Ramadan dengan keluarga kecilnya.

"Iya, Ramadan pertama ama istri dan anak. Tapi rasanya sama aja," ungkapnya

Dengan kompetisi yang terhenti, Diego tak menampik kerinduannya akan suasana pertandingan. Ia pun juga rindu dengan rekannya di lapangan. Ia pun ingin bisa segera bermain di atas rumput hijau kembali.

"Sudah cukup lama "Saya rindu kawan-kawan saya semuanya. Rindu bercanda ama mereka. Pengen main tanding dan tur-tur gitu," (AM)