Masih simpang siurnya Liga 1 2020 apakah tetap berlanjut atau tidak memunculkan reaksi yang beragam dari para pemain. Salah satunya adalah Dedi Hartono. Pemain berposisi midfielder ini pun menyampaikan pendapatnya jika Liga 1 terpaksa harus berhenti akibat force majeur yang terus berlanjut. "Iya, kita pemain pasrah kalau memang itu yang terbaik," ujar Dedi.

Ia pun sudah mempersiapkan apa saja yang mungkin akan ia lakukan jika hal itu benar-benar terjadi. "Mungkin saya tetap latihan di rumah sambil lebih fokus kumpul dengan keluarga, sembari menunggu liga kembali bergulir,"

Selama liga terhenti sementara, pemain berusia 32 tahun ini pun tetap berlatih sesuai dengan program yang diberikan oleh tim pelatih skuat Pesut Etam. Ia pun juga mengajak teman-temannya di kampung halaman untuk berlatih bersama "Latihan dengan teman-teman di kampung, menikmati kumpul dengan anak istri.

Besar harapan Dedi agar Liga tetap berjalan. Ia pun berharap agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dan aktifitas orang-orang bisa kembali normal, termasuk berjalannya Liga 1. "Ya harapannya wabah cepat berlalu dan liga kembali bergulir. Amin." (AM)