Hampir setiap hari berjumpa di lapangan membuat kerinduan memupuk di antara pemain Borneo FC Samarinda. Salah satu yang merasakannya adalah Sultan Samma. Pemain asli Samarinda ini mengaku jika ia merindukan suasana tim dan teman-temannya di klub. Salah satu yang paling dirindukannya adalah Sang Kapten, Diego Michiels.

Menurutnya, Diego adalah sosok pemain yang mampu membawa suasana ceria di dalam tim. Diego pun juga sudah cukup lama berada di tim sejak 2015 lalu. Sultan mengatakan bahwa ia sudah sangat jarang bertemu dengan Diego semenjak Liga 1 2020 harus terhenti sementara akibat pandemi Covid-19 yang merebak di Indonesia.

"Pemain yang saya rindukan adalah Diego Michiels. Dia pemain yang kocak kalau kami beekumpul. Dia bisa mengubah suasana tim selalu gembira. Tapi, dia sangat serius kalau lagi bermain," ujar Sultan Samma mengungkapkan alasannya.

Sultan pun memberikan impresinya lebih lanjut tentang Diego. Menurut Sultan, sejak menjadi kapten, Diego banyak berubah khususnya saat mempimpin kawan-kawannya dalam sebuah pertandingan. Menurutnya, Diego pun mampu menjadi kapten yang baik serta mampu mengubah sifatnya agar tidak temperamen lagi meski pertandingan itu berjalan ketat.

"Dia orang yang tidak mau kalah di dalam sebuah pertandingan, bisa mencairkan suasana dan selama jadi kapten sudah tidak temperamen lagi. Yang terpenting, suka mendengarkan masukan dari teman-teman lainnya," Sultan Samma mengakhiri pembicaraan. (AM)