Umpan Silang merupakan program baru yang dirilis Borneo FC Samarinda di Official YouTube mereka. Dirilis perdana mulai hari ini, Umpan Silang menghadirkan para pemain dan pelatih Skuat Pesut Etam untuk beradu pengetahuan. Head Media Officer Borneo FC Samarinda, Brillian Sanjaya pun menjelaskan lebih lengkap terkait Umpan Silang.

“Jadi di Umpan Silang ini, kami mengadu pengetahuan para pemain atau pelatih lewat pertanyaan yang sudah kami siapkan. Pertanyaannya ya seputar Borneo FC, Samarinda dan sepakbola Indonesia secara umum,” ujar Brillian.

Di episode perdananya, Umpan Silang menghadirkan dua penggawa asingnya yakni Javlon Guseynov dan Nuriddin Davronov. Menurut Brilli, ada alasan khusus mengapa mereka menjadi bintang tamu perdana di Umpan Silang terlepas dari menetapnya mereka di Samarinda selama tim diliburkan.

“Kami sengaja mengajak Javlon dan Nur di episode perdana ini karena mereka sudah cukup lama berada di sini. Apalagi, mereka juga dekat satu sama lain. Jadi, sangat seru ketika melihat mereka beradu pengetahuan di sini,” ucap pria asal Malang ini.

Yuk tonton episode perdana Umpan Silang di video di bawah ini! (AM)