Kepastian dilanjutkannya Liga 1 pada Oktober mendatang disambut antusias oleh Muhammad Sihran yang mengaku tak sabar untuk kembali berlatih bareng dengan rekan-rekan satu timnya di Pesut Etam.

Selama jeda kompetisi, Sihran mengaku bosan beraktivitas di rumah. Latihan ringan juga monoton karena hanya berlatih secara individu. "Saya sangat rindu materi program dari pelatih yang dilakukan bersama-sama. Kalau latihan jarak jauh cepat bosan," kata Sihran.

Meski berat, namun Sihran tetap berusaha menikmati latihan di rumah. Dia sadar menjaga kebugaran amat penting bagi pemain profesional. "Nanti saat berkumpul baru terasa hasil latihan di rumah. Insya Allah saya selalu kuat," katanya.

Sihran pun juga merindukan atmosfir stadion yang dipenuhi oleh suporter. Namun, akibat pandemi yang masih merebak, PSSI memutuskan bahwa semua pertandingan Liga 1 akan bergulir di Pulau Jawa dan tanpa penonton. Hal ini pun mau tak mau harus dipatuhi oleh semua elemen, termasuk para pemain.

"Saya sebagai pemain ya ikut aturan yang berlaku. Keinginannya bisa main lagi dengan normal. Menghibur setiap penonton yang setia datang ke stadion," pungkasnya. (IST)