Beberapa waktu yang lalu, Asian Football Confederation (AFC) menggelar polling melalui akun Telegram ofisialnya untuk memilih Pemain Asia Tengah Terbaik versi suporter. Polling ini berdurasi selama dua minggu dengan menominasikan 16 pemain asal Asia Tengah yang bersaing mendapatkan polling tertinggi.

Salah satu pemain yang dinominasikan adalah Nuriddin Davronov. Pemain asal Tajikistan ini terpilih sebagai salah satu nominasi karena prestasinya bersama tim nasional Tajikistan. Terkait masuknya ia ke dalam nominasi, pemain dengan nomor punggung ini pun angkat bicara. Ia pun bangga bisa masuk dan bersaing dengan 15 pemain lainnya dalam jajak pendapat ini.

“Tidak masalah jika saya kalah atau menang. Tapi tentu saja saya berharap bisa menang. Tapi inilah hidup dan rencana Allah. Saya ingin menunjukkan ini kepada Borneo dan juga orang-orang di Indonesia bahwa pemain Borneo bisa masuk ke dalam 16 pemain Asia Tengah terpilih. Ini tentu saja sangat bagus untuk Borneo dan semua orang,” ujar Nur. (AM)