Penyerang lokal PBFC, Fandi Ahmad, pada Minggu siang ini dijadwalkan akan menggelar acara resepsi perkawinan di kota kelahirannya, Bontang. Fandi pun selepas PBFC membungkam Persebo Bondowoso 5-1 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu malam (20/9) secara khusus mengundang seluruh rekan setimnya untuk bisa hadir.


Tak hanya pemain, seluruh staf beserta manajemen PBFC pun turut diundang. "Ini acara kedua saya. Yang pertama sudah dilakukan di Makassar seusai lebaran. Dan ini acara lagi di Bontang, harapannya bisa hadir semua ya," urainya.


Presiden Klub PBFC, Nabil Husein Said Amin, mengatakan manajemen PT Nahusam Pratama Indonesia selaku badan hukum PBFC memang sudah jauh hari mengagendakan timnya boyongan ke Bontang. Dijadwalkan rombongan PBFC akan berangkat ke Bontang pada Minggu siang dari Samarinda, selepas acara tim langsung bertolak kembali ke kota Tepian.


"Fandi sebelum ini juga sudah bicara sama saya, dia minta tim bisa hadir di acaranya. Saya langsung intruksikan manajemen untuk mempersiapkan, kebetulan tidak berbenturan dengan jadwal tim," katanya. (Pace)