Jelang latihan perdana Borneo FC Samarinda pada 24 Agustus mendatang, para pemain pun mempersiapkan diri untuk kembali berkumpul. Salah satunya adalah Kevin Gomes de Oliveira. Pemain keturunan Brazil ini mengaku bahwa selama libur kompetisi, ia selalu menerapkan program latihan yang telah disusun oleh staff pelatih. Hal ini menurutnya penting sekali bagi setiap pemain.

“Menurut saya latihan yang di berikan dari pelatih untuk kita para pemain sebelum kumpul itu sangat penting. Karena setelah sekian lama libur kompetisi kita perlu beradaptasi lagi dan saat kumpul nanti kita tidak perlu memulai dari kosong dan akan lebih siap untuk latihan yang lebih berat,” terang Kevin.

Akan memulai latihan satu bulan sebelum kompetisi kembali bergulir, Kevin pun optimis bahwa timnya dapat mempersiapkan diri dengan maksimal. Ia percaya bahwa tim pelatih mampu membuat para pemain siap 100%.

“Dari satu bulan lebih itu. saya percaya kalau pelatih-pelatih akan mempersiapkan kita dengan maksimal dan agar bisa selalu mendapatkan hasil positif di liga nanti,” ucapnya dengan yakin. (AM)