Jika jodoh, tak lari ke mana. Itulah peribahasa yang mungkin terjadi di antara Borneo FC Samarinda dan pelatih asal Argentina, Mario Gomez. Sempat melatih Borneo FC Samarinda di musim 2019 lalu dan kemudian berlabuh ke Arema FC di awal musim 2020, kini pelatih berusia 63 tahun ini kembali mengarsiteki Skuat Pesut Etam untuk mengarungi Liga 1 2020.

Presiden Klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husien Said Amin menyampaikan tanggapannya terkait dipilihnya Mario Gomez untuk mengisi posisi Head Coach di klub kebanggaan Samarinda ini.

“Saya senang bisa kembali bekerja sama dengan Mario Gomez. Karena saya tahu kualitas dia dalam melatih dan mengembangkan tim itu sangat luar biasa. Hal ini sudah dibuktikannya pada saat musim lalu dengan performa tim yang bagus,” ucap Nabil.

Tak hanya Mario Gomez yang kembali datang ke Kota Tepian, Borneo FC Samarinda juga kedatangan pelatih fisik yang baru, yakni Marcos Gonzales. Sebelumnya, Mario Gomez dan Marcos Gonzales sama-sama berada di Arema FC pada awal musilm Liga 1 2020.

“Selamat datang juga untuk Marcos Gonzales. Semoga dengan kedatangan mereka, Borneo FC di musim ini bisa tampil lebih baik lagi dan lebih Manyala,” harap Nabil. (AM)