Borneo FC Samarinda secara resmi telah memperkenalkan Mario Gomez sebagai pelatih anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Faktor kenyamanan dan saling mengetahui satu sama lain, baik di luar lapangan maupun lapangan yang membuat kerjasama ini terjalin.

"Faktor kenyamanan yang membuat saya memilih Coach Mario Gomez. Saya juga tau bagaimana dia di luar lapangan dan di lapangan secara pribadi. Ini yang membuat saya memprioritaskan Coach Mario ke Borneo FC," ujar Presiden Klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husien Said Amin.

Untuk durasi kontrak, kerjasama dengan pelatih asal Argentina ini bakal berjalan selama dua tahun dan tidak menutup kemungkinan akan dilakukan perpanjangan kontrak. "Alhamdulilah kita bicara panjang, Coach Mario sudah persiapkan diri dan kita berkomitmen untuk bekerjasama selama dua musim dan bahkan bisa lebih," lanjut pengusaha muda ini.

Nabil pun berharap dengan adanya Mario Gomez di sisi kepelatihan, Borneo FC bisa membawa prestasi lebih dari apa yang sudah didapat pada musim sebelumnya "Harapannya, Coach Mario bisa mencetak pemain muda untuk masa depan Borneo FC," pungkasnya. (BS)