Kembalinya Mario Gomez ke Borneo FC Samarinda merupakan jawaban atas teka-teki siapa kepala pelatih yang menggantikan Edson Tavares. Hari ini, Borneo FC Samarinda resmi mengenalkan pelatih asal Argentina ini ke muka publik. Gomez dalam konferensi pers sore ini pun mengungkapkan alasannya kembali berlabuh ke Skuat Pesut Etam.

“Ini tak hanya tentang kontrak dan gaji. Yang terpenting adalah persiapannya bagi saya, baik itu dari komunikasi maupun soal relasi. Saya mempunyai hubungan yang baik dengan Nabil, manajemen dan semua yang ada di sini,” ungkapnya.

Pernah mengarsiteki Borneo FC Samarinda di musim 2019, membuat Gomez merasakan kehangatan di tim ini. Ia pun merasakan bahwa Borneo FC Samarinda sudah layaknya seperti keluarga. Ini juga yang membuatnya tak berpikir panjang untuk kembali melakukan kerja sama dengan keluarganya ini.

“Di musim lalu kami bekerja sama dengan baik, semuanya bersama-sama layaknya seperti keluarga. Yang terpenting adalah kami bisa bekerja sama seperti sebuah keluarga,” pungkasnya.
(AM)