Kembalinya Mario Gomez untuk melatih Borneo FC Samarinda mendapatkan respon positif dari para pemain. Salah satunya adalah Muhammad Sihran. Pemain kelahiran Ternate ini pun mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan Mario Gomez.

“Alhamdulillah senang Coach Gomez bisa kembali lagi di tim ini. Karena menurut saya, Coach Gomez itu pelatih bagus,” ucap Sihran.

Pernah merasakan tangan dingin Gomez di musim lalu, membuat Sihran paham bagaimana cara kerja pelatih asal Argentina ini. Banyak memberikan kesempatan kepada pemain muda yang mau bekerja keras adalah salah satu hal yang diingat oleh Sihran tentang Mario Gomez.

“Saya suka dengan cara melatihnya. Siapa yang kerja keras dalam latihan pasti akan dimainkan oleh Coach. Walaupun pemain muda, pasti dikasih menit bermain kalau pemain muda itu berikan yang terbaik di latihan,” ujarnya.

Sihran pun berharap Mario Gomez mampu membawa Borneo FC Samarinda mencapai hasil terbaik di musim ini.

“Harapan saya semoga dengan kembalinya Coach Gomez ke Borneo di tahun ini tim bisa mencapai hasil dan prestasi yang lebih baik dari tahun kemarin. Allahumma aamiin,” ucap Sihran mengakhiri. (AM)