Kemarin, Borneo FC Samarinda tak hanya mengenalkan Mario Gomez sebagai pelatih anyarnya. Di kesempatan yang sama, Borneo FC Samarinda juga mengenalkan Marcos Adrian Gonzalez sebagai pelatih fisik menggantikan Humberto yang dibebastugaskan bersama dengan pelatih sebelumnya, Edson Tavares.

Dalam sesi konferensi pers, Presiden Klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husien Samarinda, mengungkapkan bahwa dirinya sudah sejak lama menginginkan pelatih asal Argentina ini untuk bekerja sama. Dan di musim ini, akhirnya angan itu terwujud.

“Jadi, saya memilih Coach Marcos di sini karena kebetulan posisi pelatih fisik di Borneo juga kosong. Dan sebenarnya, Coach Marcos ini sudah kita plan dari tahun lalu untuk datang. Baru bisa kita datangkan musim ini,” ucapnya.

Menimpali hal itu, Marcos pun mengucapkan terima kasih kepada Nabil Husien atas kesempatan yang diberikannya. Ia merasa senang bisa diterima di klub kebanggaan Samarinda ini.

“Terima kasih untuk Bos Nabil, terima kasih untuk Borneo FC, tentu saja terima kasih untuk Mario Gomez kepada saya dan semua yang ada di sini. Saya sangat senang bisa berada di sini. Terima kasih Bos,” ucap Marcos. (AM)