Uji coba Borneo FC Samarinda melawan Persiba Balikpapan yang digelar sore kemarin memang menghasilkan kemenangan atas Skuad Pesut Etam tiga gol tanpa balas. Namun, ada kabar yang kurang baik dari salah satu penggawa asing, Nuriddin Davronov. Ia diketahui mengalami cedera pada saat uji coba berlangsung. Nuriddin mendapatkannya setelah mengalami benturan dengan salah satu pemain Persiba saat babak pertama baru berjalan beberapa menit. Ia pun terpaksa harus meninggalkan lapangan terlebih dahulu akibat cedera ini dan digantikan oleh Wahyudi Hamisi.

Fisiotierapis Borneo FC Samarinda, Wanda Prasetio, menjelaskan lebih lanjut mengenai cedera yang dialami oleh pemain asal Tajikistan ini. “Iya, kemarin Nuriddin kena cedera hamstring thightness kaki sebelah kiri,” tutur Wanda.

Lebih lanjut, Wanda menjelaskan bahwa cedera yang dialami oleh Nuriddin ini membutuhkan waktu beberapa hari untuk bisa pulih. “Untuk pemulihannya butuh waktu lima hari,” ucapnya.

Dengan ini, Nuriddin dipastikan akan absen pada saat laga uji coba kedua melawan Persiba yang rencananya akan digelar di Balikpapan pada minggu depan. Hal ini agar Nuriddin mempunyai waktu yang cukup untuk menjalani pemulihan cederanya agar siap menghadapi kembalinya Liga 1 2020 yang akan digelar pada Oktober mendatang.

Iya, kemungkinan tidak dimainkan,” ujar Wanda mengakhiri.

(AM)