Lanjutan Liga 1 2020 yang sudah di depan mata harus ditunda. Keputusan ini membuat banyak pihak kecewa. Perasaan itu turut dirasakan gelandang Borneo FC Samarinda Sultan Samma. Penundaan agenda pertandingan bagi Borneo FC Samarinda memang menimbulkan kerugian. Sebab, tiket perjalanan 46 orang elemen tim ke Surabaya yang dijadwalkan terbang kemarin, hangus karena batal terbang.

Tak hanya klub, Sultan mengaku kecewa. Dia menyayangkan persiapan yang sudah digeber lama terbuang sia-sia. "Tiga hari sebelum bertanding tiba-tiba dibatalkan. Sangat kecewa karena kami sudah bersiap maksimal," ucap Sultan.

Meski kecewa, Sultan tetap menerima. Termasuk keluarga yang juga selalu mendukung penuh. "Kalau keluarga selalu mendukung. Dalam situasi seperti sekarang juga terus menguatkan," jelasnya.

Sultan berharap situasi lekas membaik. Sebab, dia menilai, banyak orang yang bergantung hidup di industri sepak bola. "Banyak yang terlibat dalam sepak bola. Kalau begini terus keadaannya sangat menyusahkan. Semoga selalu ada solusi terbaik untuk semua pihak," pungkasnya. (AM)