Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae Yong memanggil empat pemain tambahan untuk mengikuti virtual home training Timnas U-19. Dan dua di antaranya merupakan pemain Borneo FC Samarinda. Nama yang dipanggil tersebut adalah Arya Gerryan Putra Senyiur dan Pualam Bahari. Dengan begitu, terdapat empat pemain Borneo FC Samarinda yang mengikuti latihan virtual ini. Sebelumnya, Komang Teguh Trisnanda dan Fajar Fathur Rahman terlebih dulu dipanggil oleh pelatih asal Korea Selatan ini.

Kembali mendapat panggilan untuk melakukan pemusatan latihan, Arya mengaku sangat senang. Sebelumnya, Arya sempat mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 beberapa bulan yang lalu di Jakarta. Di kesempatan keduanya ini, ia akan memaksimalkan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik.

"Alhamdulilah sangat senang diberi kesempatan kembali. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik dan bekerja keras," ucap Arya.

Asisten Pelatih Borneo FC Samarinda, Ahmad Amiruddin, memberikan pesan kepada empat pemain yang dipanggil ini.

"Ya yang pertama pesan saya untuk mereka adalah harus percaya diri. Kalian dipanggil karena memiliki kualitas, bukan asal pemanggilan," ucap Amir.

Lanjutnya, Amir mengingatkan Fajar, Komang, Arya dan Putra untuk

"Jadi harus yakin dengan kemampuan yang dimiliki. Di dalam itu tinggal bersaing secara fair play dengan para pemain lainnya. Kalau memang lolos Alhamdulillah, kalau belum berarti butuh belajar lagi untuk memperbaiki kekurangannya," jelas Amir mengakhiri. (AM)