Setelah mengikuti home virtual training sejak 5 November 2020 lalu, empat pemain muda Borneo FC Samarinda kembali dipanggil oleh Tim Nasional Indonesia U-19 untuk melakukan Pemusatan Latihan di Jakarta. Keempat pemain ini adalah Muhammad Fajar Fathur Rahman, Komang Teguh Trisnanda, Pualam Bahari dan Arya Putra Gerryan Senyiur.

Presiden Borneo FC Samarinda, Nabil Husien Said Amin, mengaku sangat senang dengan dipanggilnya empat pemain ini oleh Shin Tae Yong. Ia berpesan kepada Fajar, Komang, Pualam dan Arya agar berlatih dengan keras di sana.

"Tentu saja senang sekali mendengar kabar ini. Saya sangat bangga sekali dengan pencapaian ini. Pesan saya, mereka harus bekerja keras selama pemusatan latihan di sana," ucap Nabil.

Pemusatan latihan ini akan berlangsung dari tanggal 13-23 November 2020. Pemusatan latihan di Jakarta ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar bulan Maret 2021 mendatang di Uzbekistan. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah. (AM)