Persiapan Timnas Indonesia U-19 jelang mengikuti Piala Asia di Uzbekistan tahun 2021 terus digenjot. Setelah sebelumnya empat pemain Borneo FC Samarinda yakni Komang Teguh Trisnanda, Arya Gerryan Putra Senyiur Lawolo, Pualam Bahari dan Fajar Fathur Rahman memenuhi panggilan pemusatan latihan sejak 15 November lalu, sekarang mereka mendapat perpanjangan mengikuti latihan sampai 15 Desember.

"Ya kita mendapat surat dari PSSI perihal perpanjangan masa pemusatan latihan empat pemain Borneo FC, ya bagi klub merasa senang karena aset kita masih terus dipercaya dan terus mendapat latihan di tengah masa latihan klub yang belum dijalankan," ujar manajer Borneo FC Samarinda, Farid Abubakar.

Sementara itu, Arya Gerryan juga menjelaskan jika dalam pemusatan latihan kali ini tim pelatih juga sangat intens salam memberi materi, bahkan memberi latihan sebanyak tiga kali dalam kurun waktu satu hari.

"Benar-benar ditempa dengan keras kita disini dan sebagai pemain harus mengikuti apa yang diberikan pelatih karena kita semua yakin kalau proses tidak membohongi hasilnya," ucap Arya. (BS)