Usai mengumumkan perpanjangan kontrak Javlon Guseynov, kali ini Borneo FC Samarinda kembali mengumumkan pemain asing yang kontraknya akan diperpanjang. Ya. Borneo FC Samarinda telah memperpanjang kontrak Nuriddin Davronov hingga Juni 2022 nanti.

Diperpanjangnya kontrak pemain asal Tajikistan ini adalah permintaan dari Head Coach, Mario Gomez. Presiden klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husien Said Amin, akhirnya tanpa pikir panjang langsung menawarkan perpanjangan kontrak untuk pemain berposisi gelandang ini.

"Jadi, yang pertama ini adalah skema yang diminta oleh Coach Mario Gomez untuk musim depan. Dan seperti Javlon tadi, Javlon dan Nur adalah pemain yang masuk skema dia musim depan. Sehingga kami tidak usah berpikir panjang untuk memperpanjang Nur," ucap Nabil menjelaskan.

Nabil juga menjelaskan bahwa dalam proses negosiasinya, ia tak mempunyai kendala khusus. Sebab, komunikasinya dengan para pemain selalu terjaga dengan baik. Ini adalah salah satu kunci dari Nabil untuk menjaga hubungan di dalam timnya.

"Kita tidak punya kendala. Alhamdulillah saya dengan pemain, kami selalu terbuka sampai akhirnya kami sepakat untuk bekerja sama lagi hingga musim depan," terangnya lagi.

Sementara itu, Nuriddin sangat bersemangat untuk kembali ke lapangan bersama Skuat Pesut Etam pasca kontraknya diperpanjang. Dengan banyak orang di dalam tim yang bekerja sama, ia optimis untuk membawa Borneo FC Samarinda ke arah yang lebih baik di musim depan.

"Alhamdulillah saya baru saja menandatangani kontrak baru. Saya sangat senang berada di sini dan setelah menandatangi kontrak, saya akan berada di sini dan membantu Borneo. Saya melihat Borneo, Boss dan semua yang bekerja di sini, dan media yang selalu mendukung saya dan saya juga ingin mensupport kalian," pungkas Nuriddin. (AM)