Keputusan PSSI yang membatalkan gelaran Liga 1 musim 2020 menimbulkan banyak opini dari berbagai pihak. Para pemain sepak bola pun banyak yang mengutarakan pendapatnya terkait hal ini.

Salah satunya adalah pemain asing Borneo FC Samarinda, Javlon Guseynov. Pemain asal Uzbekistan ini mengaku hal ini cukup mengecewakan, setelah semua orang menunggu dalam waktu yang cukup lama.

"Apa yang harus saya katakan? Saya cukup emosi dengan ini karena kami telah menunggu selama 11 bulan dan setelah itu mereka membatalkannya. Itu tidak profesional. Saya pikir hanya Indonesia yang tidak bermain, negara lain bahkan sudah bermain," ujarnya.

Pemain yang juga berperan sebagai Wakil Kapten di Skuat Pesut Etam ini kini berharap agar PSSI bisa segera bertindak agar semua aktifitas sepak bola di Indonesia bisa kembali aktif meski pun harus berjalan dengan protokol yang ketar karena pandemi Covid-19 masih merebak.

"Saya berharap kami bisa segera bermain bola, itu harapan saya. Dan semuanya kembali atas izin Allah," ucapnya mengakhiri. (AM)