Sampai saat ini, kejelasan lanjutan kompetisi Liga 1 masih belum menunjukkan kabar yang pasti. Seluruh pegiat dan masyarakat pecinta sepak bola pun masih harus bersabar menanti kompetisi bergulir kembali.

Belum adanya jadwal Liga 1 musim 2021 sampai saat ini banyak dimanfaatkan oleh para pemain Borneo FC Samarinda untuk melakukan kegiatan lain untuk mengisi waktu luangnya di kampung halaman masing-masing.

Salah satunya adalah Abdul Rachman. Pemain asal Penajam Paser Utara ini mulai menjajal olahraga badminton di sela kesibukannya melakukan latihan mandiri di rumah. Adanya teman yang bergabung di salah satu klub badminton terkenal di Indonesia yang saat ini tengah pulang kampung membuat Rachman tertarik untuk mempelajari olahraga yang menggunakan raket dan kok ini.

"Kebetulan ada teman jebolan dari salah satu klub bulutangkis lagi pulang kampung juga. Jadi belajar sama dia cara main yang baik dan benar. Biar gak malu-maluin kalau sparing," terang Rachman.

Ditanya pendapatnya terkait nasib Liga 1, Rachman berharap agar kompetisi bisa kembali bergulir. Ia pun siap dengan berbagai peraturan yang harus dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan demi keamanan dan kesehatan seluruh elemen yang terkait.

"Harapan saya sama dengan pelaku sepak bola negeri ini, pingin cepat segera bergulir liga baru. Semoga para pemegang wewenang bisa berembuk dan sepakat menggelar liga kembali tentunya tetap mengikuti aturan sesuai prokes," ujar Rachman mengakhir. (AM)