Kabar gembira didapat publik sepak bola Indonesia, Kamis (18/2) hari ini setelah pihak kepolisian resmi mengeluarkan ijin pertandingan untuk turnamen pre season bertajuk Piala Menpora 2021. Hal ini lantas membuat Borneo FC Samarinda bahagia, karena penantian yang ditunggu untuk kembali merasakan atmosfir pertandingan datang.

"Iya kita sudah mendapat kabar ini, dari apa yang disampaikan Menpora dan Kapolri sudah dipastikan ijin didapat untuk turnamen pre season bernama Piala Menpora," ujar manajer Borneo FC Samarinda, Farid Abubakar.

Dirinya juga menjelaskan jika saat ini manajemen dan pelatih langsung berkoordinasi menyiapkan tim untuk menghadapi turnamen ini, apalagi waktunya hanya tersisa satu bulan. "Kita akan langsung berkoordinasi dengan tim pelatih, apalagi jadwal yang kita ketahui bakal dimulai 20 Maret mendatang, tersisa 1bulan untuk mempersiapkannya," tegasnya

"Doakan kita bisa mempersiapkannya dengan baik, ijin udah didapat tinggal kita bekejar dengan waktu yang ada," pungkas Farid. (SAN)