Wildansyah mengucapkan rasa syukur dan bahagianya setelah dirinya mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun bersama Borneo FC Samarinda. Dirinya melengkapi komposisi pemain belakang yang saat ini sudah dimiliki klub berjuluk Pesut Etam ini.


"Pertama saya ucapakan Alhamdulilah atas perpanjangan kontrak ini. Insyaa Allah dengan perpanjangan kontrak ini akan menjadi tahun ke 4 saya bersama tim Borneo FC kebanggaan Samarinda ini,"kata Wildansyah.


"Perasaan saya yang pasti nya sangat senang dan bangga. Karena sampai saat ini masih bisa berseragam Borneo FC dan bisa berkumpul kembali dengan orang-orang baik ( keluarga ) yang ada di tim ini," lanjutnya.


Pemain asal Bandung ini juga mengucapkan rasa terima kepada Presiden Klub dan semua pihak yang ada Borneo FC termasuk pelatih karena sudah memberi kepercayaanya untuk satu musim kedepan. "Saya berterima kasih kepada jajaran Managemen mulai dari Presiden Klub , Direktur Teknik , Manager dan Pelatih. Yang masih memberikan saya kesempatan untuk bermain di tim ini," terang pemain bernomor punggung 4 ini.


Dirinya juga berharap ditahun keempatnya bersama Borneo FC ini bisa membawa prestasi buat masyarakat Samarinda. "Saya berharap ke depanya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi buat tim Borneo Fc ini. Saya bukan pemain yang punya nama besar, dan bukan juga pemain bintang. Tapi saya akan berusaha menjadi bagian dan bisa melihat ketika Borneo FC ini bisa menjadi tim yg besar dan bersinar," pungkasnya.
(SAN)